AGEN POKER DAN DOMINO TERPERCAYA

Saturday, February 21, 2015

BANDAR CEME - WANTIA INI TETAP BELUM NIKAH MESKIPUN SUDAH TANGKAP 46 BUKET PENGANTIN

BANDAR CEME | POKERDEWI.COM - Menangkap buket bunga yang dibawa pengantin wanita sudah menjadi tradisi para undangan wanita. Mitosnya, yang berhasil menangkap buket itu akan menyusul segera menikah. Namun hal itu tak berlaku bagi Jamie Jackson.

Jamie hingga kini sudah memiliki 46 buket sejak menangkapnya pertama kali pada 1996 silam. Saking sudah "langganan", ia hingga dijuluki sebagai "Bouquet Slayer". Buket pertama yang didapatnya adalah saat menghadiri pernikahan sepupunya di Layton, Utah, dan sejak itu tak malu-malu rebutan mengambil buket.

"Aku ini tipe kompetitif, jadi ketika mempelai melemparnya maka aku langsung maju," ucap Jamie. "Jika perempuan single pada umumnya malu, tapi aku tidak. Setelah perayaan selesai, aku menyadari aku akan melakukannya lagi."

Wanita berusia 37 tahun ini memang menganggap rebutan buket pengantin sudah seperti olahraga. Meski begitu, Jamie hingga kini masih belum menikah. "Aku punya pacar, tapi aku suka kehidupan single. Selain itu, jika aku menikah maka harus merelakan olahraga favoritku ini," bebernya.

Semua buket yang terkumpul itu disimpan Jamie di dalam sebuah lemari agar dapat dilihat orang lain. Ia mengakui kini merebut buket sudah membuatnya ketagihan. Setiap kali menerima undangan, yang dipikirkan cara untuk mendapatkan buket bunga.

"Begitu sampai di lokasi pernikahan, aku mengatur strategi (untuk rebutan buket bunga)," jelas warga Utah ini. "Posisi. Kamu harus berada di baris terdepan, karena biasanya pengantin melemparnya lurus dan akan menabrak langit-langit atau lampu lalu turun langsung ke bawah."

Dengan jumlah tersebut, Jamie berpikir mengalahkan Stephanie Monyak si pemegang rekor dunia yang memiliki 15 buket bunga. Stephanie yang dihubunginya sudah pasrah gelarnya dicopot Jamie. Hobi uniknya ini juga membuatnya dibandingkan dengan kisah film "27 Dresses".

"Aku masih mau mengumpulkan lebih banyak lagi. Aku berharap bisa dapat sampai 50 buah," ujarnya. Teman-temannya juga menyebut Jamie membuat para jomblo gigit jari saat rebutan bunga.


Cara Daftar Pokerdewi Silakan di Klik Link BANDAR CEME

BANDAR CEME | Pokerdewi.com adalah BANDAR CEME. Dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah dan Bonus Rollingan 0.3% dan Bonus Referrar 15% , Min Depo Rp. 20.000

Pokerdewi | CARA DAFTAR POKER | BANDAR CEME | CEME ONLINE | AGEN CEME ONLINE | AGEN TEXAS POKER | AGEN QQ DOMINO | AGEN POKER TERPERCAYA | POKER DEWA | DEWA POKER | GAME ONLINE | RAJA POKER | GAMES ONLINE | Bonus REFERRAL 15 % + Bonus Rollingan 0.3% Khusus untuk para member pokerdewi.com, Ayo cepat >>>DAFTARKAN<<< sekarang juga dan dapatkan bonusnya.

No comments:

Post a Comment